Jelang PON 2020, Komisi IV Hearing Bersama Dispora dan KONI

Rabu, 26 Februari 2020 | 12:35:18 WIB | Dibaca: 1603 Kali


Komisi IV DPRD Provinsi Jambi hearing bersama Dispora dan KONI Provinsi Jambi, Rabu (26/2).

DPRDPROVINSIJAMBI - Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Rabu (26/2), hearing bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jambi dan KONI Provinsi Jambi dalam rangka persiapan menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua 20 Oktober-2 November.

Hearing dipimpin langsung Ketua Komisi IV, Khairil dan dihadiri beberapa anggota Komisi IV yakni Abdul Khafied Moein, Maimaznah, Apriodito U dan Agus Rama.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Abdul Khafied Moein usai hearing mengatakan, rapat dengar pendapat bersama Dispora dan Koni Provinsi Jambi itu dalam rangka kesiapan Jambi mengikuti PON 2020 di Papua.

"Kita juga mencari tau kendala apa yang dihadapi Koni dan Dispora dan mecarikan solusinya termasuk persoalan yang dihadapi para atlet saat mengikuti pelatihan-pelatihan," kata Khafied.

Sementara Kepala Dispora Provinsi Jambi, Wahyuddin mengatakan pertemuan bersama Komisi IV adalah bagaimana persiapan Provinsi Jambi dalam menghadapi PON 2020. Salah satunya Pelatda dirasionalkan baik Pelatda berjalan maupun Pelatda inap nantinya. 

"Artinya ada koordinasilah dalam penyelenggaraan nantinya. Secara teknis KONI dan secara pendanaan alhamdulillah sudah tersedia dan tinggal bagaimana kita menjalankannya dengan baik. Mudah-mudahan di PON 2020 Jambi bisa memperbaiki peringkat, dari 23 minimal 13 besar," kata Wahyudin.(*)