Komisi I DPRD Provinsi Jambi Stuba ke DPRD Provinsi Jawa Barat

Senin, 05 Desember 2022 | 14:04:33 WIB | Dibaca: 144 Kali


Komisi I DPRD Provinsi Jambi laksanakan studi banding ke DPRD Provinsi Jawa Barat, Senin (5/12/22). / Oleh: Humas DPRD Provinsi Jambi

DPRDPROVINSIJAMBI-Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jambi laksanakan studi banding ke DPRD Provinsi Jawa Barat, Senin (5/12/22).

Perjalanan dinas luar daerah itu dipimpin langsung Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi Kamaluddin Havis dihadiri anggota lainnya ada Samsul Riduan, Mohd Rendra Ramadhan Usman, Rocky Chandra, Kemas Alfarabi, Nur Hayati, Rahima beserta tenaga ahli dan pendamping Komisi.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jambi Kamaludin Havis mengatakan tujuan dari studi banding nya ke DPRD Provinsi Jawa Barat Terkait Penyusunan Rancangan Peraturan Daerah Inisiatif DPRD Provinsi Jambi Tahun 2023 Ke DPRD Provinsi Jawa barat.

Pertemuan Komisi I DPRD Provinsi Jambi

"Iya kita sedang Stuba ke DPRD Provinsi Jawa Barat, Stuba ini dalam rangka penyusunan Ranperda inisiatif DPRD Provinsi Jambi tahun 2023," kata Kamaludin Havis.

Dalam Stuba itu dirinya mengucapkan terima kasih atas sambutan kedatangannya oleh DPRD Provinsi Jawa Barat.

"Kegiatan Stuba ini kita laksanakan selama empat hari, terima kasih atas sambutan pihak DPRD Provinsi Jawa Barat, dalam pertemuan itu kita juga banyak diskusi saling bertukar pikiran soal ranperda tersebut," ungkapnya.

Diakhir kunjungan kerja itu, Komisi I DPRD Provinsi Jambi juga menyempatkan foto bersama dan saling bertukar cindera mata.(*)