Tutup Open Turnament Volly Ball, Ini Harapan Edi Purwanto

Kamis, 01 Desember 2022 | 14:01:21 WIB | Dibaca: 98 Kali


etua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto resmi menutup open turnament volly ball piala Ketua DPRD Provinsi Jambi, Rabu malam (30/11/2022) di Gor Kota Jambi

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto resmi menutup open turnament volly ball piala Ketua DPRD Provinsi Jambi, Rabu malam (30/11/2022) di Gor Kota Jambi.

Acara penutupan ini dihadiri Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi, dan sejumlah pihak lainnya.

Edi Purwanto mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini untuk memberikan ruang kepada masyarakat untuk dapat mengembangkan diri dan berprestasi di bidang olahraga terutama bola volly.

Foto bersama Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono usai penutupan open turnament volly ball, Rabu (30/11/2022) di Gor Kota Jambi.

"Alhamdulillah pada penutupan ini, antusias masyarakat cukup ramai. Memang kegiatan ini kita harapkan bisa memberikan ruang motivasi untuk anak-anak Jambi bisa berprestasi dibidang olahraga," ujarnya.

Dikatakan Edi Purwanto, kegiatan ini juga untuk menumbuhkan motivasi anak-anak Jambi untuk melakukan hal-hal positif yang bermanfaat.

Edi Purwanto berharap ada anak-anak Jambi yang bisa melegendaris dibidang olahraga bola volly.

"Saya berharap juga ke depan ada pemain legendari dari anak-anak Jambi. Terlepas dari itu saya mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat dan pihak yang membantu menyelenggarakan kegiatan ini," pungkasnya.(*)