DPRD Provinsi Jambi Masih Tunggu Hasil Studi Kelayakan Lokasi Stadion

Sabtu, 23 April 2022 | 15:14:32 WIB | Dibaca: 70 Kali


Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto

DPRDPROVINSIJAMBI-DPRD Provinsi Jambi sampai dengan saat ini belum mendapatkan informasi terkait dengan kepastian titik dari lokasi pembangunan stadion internasional. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Sabtu (23/4).

Pemerintah Provinsi Jambi sebelumnya tengah melakukan Feasibility Study (FS) terkait dengan lokasi pembangunan. Setelah hasil FS tersebut selesai dilakukan, berdasarkan hasil rapat bersama dengan DPRD Provinsi Jambi hal tersebut akan dipaparkan.

"Sesuai rapat terakhir Pemprov akan menjelaskan tentang FS dari stadiun tersebut. Sampai dengan saat ini itu belum, dan kita belum dapat info juga soal itu," sebutnya.

Disisi lain, Edi Purwanto tetap meminta kepada pemprov Jambi untuk menyelesaikan FS tersebut. Karena semakin cepat penyelesian dan pemaparan FS maka akan semakin cepat pula pengerjaan dari stadion internasional.

"Ya kita harapkan memang demikian, FS nya cepat selesai, dengan pembahasan kembali kita bersama dan pembangunan segera dilakukan,"pungkasnya.(*)