Ketua DPRD Edi Purwanto Bersama Sekwan Jalin Silaturahmi Dengan Awak Media

Sabtu, 19 Maret 2022 | 14:09:41 WIB | Dibaca: 54 Kali


Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengadakan silaturrahmi dengan sejumlah awak Media bertempat di Haza Resto and Cafe Jl Pattimura, Kenali Besar,Kota Jambi. Sabtu (19/3).

DPRDPROVINSIJAMBI-Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengadakan silaturrahmi dengan sejumlah awak Media bertempat di Haza Resto and Cafe Jl Pattimura, Kenali Besar,Kota Jambi. Sabtu (19/3).

Ketua DPRD Edi Purwanto didampingi Sekwan DPRD Provinsi Jambi Amir Hasbi, Kasubag Humas H.Ahmad Darmadi, Tenaga Ahli Ketua DPRD Provinsi Jambi.

Dalam pertemuan Ketua DPRD mengatakan pihaknya akan membuat media center di sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

Jika tidak ada halangan, kata Edi media center akan disediakan dalam tahun 2022 ini dengan memanfaatkan ruang banggar lama gedung DPRD Provinsi Jambi.

“Insyaallah tahun ini akan kita buatkan media center,” kata Edi Purwanto.

Penyediaan media center, sebut Edi adalah salah satu upaya dari DPRD Provinsi Jambi untuk mendukung kerja awak media dalam rangka menjalankan pilar ke empat demokrasi.

Edi juga mengucapkan terima kasih kepada para awak media yang telah hadir. Menurutnya, dengan adanya kerjasama media semua kegiatan anggota dewan dapat dipublikasi ke masyarakat umum sehingga masyarakat lebih mengetahui apa saja yang telah dikerjakan oleh DPRD Provinsi Jambi.

“Saya berharap ke depan kerjasama dengan para media akan lebih baik lagi sehingga bisa saling berbagi informasi untuk perbaikan ke depannya,” harapnya.

Edi Purwantio mengatakan, dengan adanya rekan jurnalis yang profesional, maka fungsi-fungsi pengawasan di DPRD bisa betul-betul di optimalkan. Karena semua anggota Dewan mungkin mempunyai gerakan-gerakan kerakyatan yang harus dipublikasikan secara bersama, sehingga kinerja Dewan dimata publik kelihatan.

"Saling memberikan masukan, kritik dan saran untuk perbaikan serta kemajuan Provinsi Jambi. Kita juga bersyukur untuk anggaran tahun ini kita mengalami kenaikan, dulu sebesar Rp. 600 juta sekarang alhamdulillah Rp. 1.8 miliar untuk rekan media, semoga terus bertambah. Untuk kegiatan silarturrahmi ini bila perlu kita adakan setiap sebulan 1 kali atau 2 kali untuk meningkatkan kearkraban kita," tutupnya.(*)