Hadiri Peluncuran Digital Layanan Event, Ketua DPRD: Semoga bisa Memangkas Waktu Perizinan

Senin, 24 Juni 2024 | 16:36:06 WIB | Dibaca: 175 Kali


Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto saat menghadiri Grand Lunching Aplikasi Pelayanan Perizinan Penyelenggaraan Event di Ruang Vidcon lantai II Gedung A Polda Jambi, Senin (24/6).

DPRDPROVINSIJAMBI-Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri Grand Lunching Aplikasi Pelayanan Perizinan penyelenggaraan Event yang dipimpin oleh Presiden RI dan Kapolri melalui sarana Zoom Metting, Senin (24/6) di Ruang Vidcon lantai II Gedung A Polda Jambi.

Pada kesempatan itu hadir Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Danrem 042 Gapu Jambi Brigjen Rachmad, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto dan Kepala BNNP Jambi diwakili Kombes Pol. Beridiansyah.

Edi mengaparesiasi atas kerja-kerja kepolisian yang dilaksanakan selama ini, satu diantaranya terkait dengan proses perizinan. Adanya launching Aplikasi Pelayanan Perizinan ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam proses perizinan penyelenggaraan event.

“Kami mengapresiasi atas kerja-kerja kepolisian yang selama ini terus bergandengan dengan masyarakat dan kaitan dengan perizinan, selama ini sudah cukup baik dan alhamdulillah dengan launching aplikasi perizinan ini saya berharap kedepan proses perizinan bisa lebih cepat,” ujarnya.

Edi menyebut inovasi-inovasi yang dibuat oleh kepolisian diharapkan dapat terlaksana dengan baik seiring dengan transformasi digital dan diharapkan diterima oleh masyarakat sehingga betul-betul aplikasi tersebut dapat mempermudah masyarakat.

“Inovasi ini tentu juga diimbangi dengan penerimaan masyarakat dan saya berharap masyarakat betul-betul merasakan hadirnya aplikasi perizinan ini mempermudah masyarakat,” kata Edi.(*)