Anggota DPRD Raden Fauzi Dorong Bentuk Pansus Garap Proyek Islamic Center dan JL Pudak Suak Kandis

Sabtu, 16 Maret 2024 | 13:16:56 WIB | Dibaca: 770 Kali


DPRDPROVINSIJAMBI-Anggota DPRD Provinsi Jambi Raden Fauzi menyatakan proyek multiyears Pemprov Jambi agar dibentuk Panitia Khusus (Pansus). Proyek tersebut yaitu, pembangunan JL Pudak Suak Kandis dengan anggaran Rp389 Miliar (M) dan Islamic Center Rp150 M.

"Multiyears ya, kita sudah temukan dua titik termasuk masjid ini kita temukan masalah ini, kita dorong bentuk Pansus," tegasnya setelah mendengar paparan dari pihak konsultan dan PUPR Provinsi Janbi terkait Islamic Centre di Eks Bandara Lama, Jambi, Sabtu (16/3/2024).

Politisi PKS itu juga mengatakan setelah mendengar paparan tentang Islamic Center maka dikhawatirkan seperti pembangunan RTH Angso Duo. 

"Setelah kita mendapatkan pemamparan tadi bayangan kita bahwa 100% pekerjaan ini dengan uang Rp150 M, itu maksudnya Jambi memiliki Islamic Center yang bisa dibanggakan, jadi tempat kunjungan untuk wisata religi, segala macam akan jadi kebanggaan," ujarnya.

Tapi apa yang dipaparkan tadi kata Raden Fauzi, ketika 100% dari kontraktor terasa lama maka akan tidak sesuai dengan ekspektasi masyarakat Jambi." Masjidnya tidak selesai, lampunya tidak ada, parkirnya tidak ada, artinya apa ini adalah proyek gagal lagi, tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan," pungkasnya.(*)