Waka Komisi III DPRD Provinsi Jambi Minta BPJN IV Perbaiki jalan lintas Pijoan yang berlubang

Senin, 11 Maret 2024 | 13:15:30 WIB | Dibaca: 475 Kali


Komisi III DPRD Provinsi Jambi Minta BPJN IV Perbaiki jalan lintas Pijoan yang berlubang

DPRDPROVINSIJAMBI-Wakil Ketua (Waka) Komisi III DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata meminta kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) IV Jambi memperbaiki jalan lintas Pijoan yang berlubang dan membahayakan pengendara.

"Saya mendapat laporan ada warga yang kecelakaan dan langsung saya sampaikan kepada pak kepala Balai, alhamdulillah langsung ditangani," ungkapnya saat mengecek langsung perbaikan jalan di Pijoan, Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi.

Politisi Golkar itu juga menyampaikan bahwa jalan yang berlubang tersebut tidak hanya satu titik saja, melainkan hampir disepanjang jalan Pijoan."Itu didepan SMAN Titian teras juga banyak, maka tolong lah jangan ada tabrakan, kecelakaan dulu baru ditangani, di sepanjang jalan ini tolong dievaluasi dulu" tegasnya.

Ivan mengatakan sejauh ini bahwa Kepala Balai cukup komunikatif, apa yang menjadi keluhan masyarakat dan disampaikan terkait dengan jalan itu langsung di respon dan ditindaklanjuti."Maksud saya potensi potensi yang akan terjadi itu itu juga tolong diclearkan," jelasnya.

Koordinator Lapangan (Korlap) Perbaikan Jalan BPJN Izu mengakui memang banyak nya jalan berlubang di jalan lintas Pijoan sampai dengan jembatan arah perbatasan Kabupaten Batanghari. "Rencana ini (titik pengendara kecelakaan-red) itu mau dilayer bukan di puccing, karena ada pengaduan harus di kasih aspal," pungkasnya.(*)