Waka Komisi III Ivan Wirata Cek Perkembangan Pembangunan Stadion Pijoan

Selasa, 12 Maret 2024 | 13:14:18 WIB | Dibaca: 305 Kali


Ivan Wirata Cek Perkembangan Pembangunan Stadion Pijoan

DPRDPROVINSIJAMBI-Wakil Ketua (Waka) Komisi III DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata mengecek perkembangan pembangunan Stadion Pijon di Kelurahan Pijoan yang ditargetkan oleh Gubernur Jambi Al Haris harus selesai di akhir 2024.

"Untuk mengetahui apakah selesai atau bagaimana ya, makanya saya langsung melakukan kunjungan ke pihak pelaksana," ungkap Anggota DPRD Dapil Batanghari-Muaro Jambi tersebut saat di lokasi pembangunan, Senin (12/3/2024).

Menurut Ivan Wirata, bilamana hanya dilihat dari luar seakan akan ini tidak akan selesai diakhir 2024. Tetapi itu kata Ivan, tidak bisa menjadi acuan apabila tanpa adanya komunikasi dengan pihak pelaksana.

"Alhamdulillah tadi sudah dipaparkan di ruangan direksi bahwa untuk sesuai rencana kontrak tanggal 24 Desember 2024 ini secara fisik 100 persen selesai, dan progres sampai sekarang masih sesuai dengan schedule, artinya di 2025 stadion ini bisa digunakan," ungkapnya.

Selanjutnya, Site Mananger PT Sinar Cerah Sukma Aji menyatakan sejauh ini porposisi fisik sekarang sudah berjalan 50 persen." Optimis, kami malah berusaha untuk bisa lebih cepat selesai ya," pungkasnya.(*)