Ketua DPRD: Idul Fitri Momentum Meleburkan Mis Komunikasi

Rabu, 10 April 2024 | 13:07:08 WIB | Dibaca: 382 Kali


Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto usai melaksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Agung Al Falah Jambi, Rabu (10/4).

DPRDPROVINSIJAMBI-Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto bersama dengan Gubernur Jambi, Al Haris dan unsur Forkopimda Provinsi Jambi serta masyarakat Jambi melaksanakan shalat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Agung Al Falah, Rabu (10/4).

Momentum lebaran ini dikatakan oleh Edi Purwanto sebagai sebuah kemenangan bersama karena telah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh dan diharapkan ini menjadi sebuah momentum saling memaafkan kekhilafan yang terjadi selama ini.

“Kita sudah mengakhiri puasa Ramadhan dan hari ini kita sudah mencapai sebuah kemenangan tentu momentum Idul Fitri ini kita jadikan untuk meleburkan seluruh persoalan-persoalan yang selama ini terjadi, mis komunikasi satu dengan yang lain,” kata Edi.

Edi Purwanto juga berharap mudah-mudahan momentum lebaran ini menjadi transisi yang baik bagi kita untuk terus melanjutkan perbuatan dan kebaikan yang dilakukan selama puasa Ramadhan.

Pasca Idul Fitri ini Edi Purwanto mendoakan semuanya kembali bersih dan bersama menatap Jambi yang lebih baik dan bagus.

“Pasca lebaran ini kita jaga lisan, kita jaga perbuatan kita, semua perilaku kita dan lebih mendisiplinkan jiwa-jiwa kita untuk menjadi yang lebih baik,” ujarnya.

Ia juga berharap agar seluruh pemudik yang melakukan mudik lebaran ke kampung halaman sudah berkumpul dengan sanak saudara dan saat kembali dari kampung halaman tetap menjaga keselamatan.

“Bagi teman-teman yang mudik, hati-hati di jalan dan jaga keselamatan, kami rindu pada kalian untuk bisa kembali ke Jambi dan bersama membangun jambi kedepan,” katanya lagi.(*)