Ketua DPRD Jamu Makan Malam Mensos di Kediaman Dinasnya

Kamis, 11 Maret 2021 | 14:36:15 WIB | Dibaca: 238 Kali


DPRDPROVINSIJAMBI - Usai mendampingi Menteri Sosial RI Tri Rismaharini melihat perekaMan e-KTP Suku Anak Dalam (SAD). Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menjamu makan malam Risma di kediaman dinasnya, Rabu (10/3).

Edi Purwanto menyambut baik kedatangam Menteri Sosial RI. Didampingi oleh Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahma Murni, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo dan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli untuk makan malam bersama.

Dirinya juga mengapresiasi atas dedikasi dan perhatian terhadap Jambi. Menurutnya dengan langsung melihat kondisi lapangan, pemerintah pusat dapat segera menemukan akar masalah dan memberikan alternartif solusinya.

"Ibu ini sangat unik, harusnya memang jamuan ini dilakukan tetap waktu, namun karena dia ingin melihat SAD yang asli maka di ajak lagi ke Sarolangun," kata dia

Lanjutnya, usai melakukan jamuan makam malam, Tri Rismaharani beserta rombongan melanjutkan ke perjalanan Hotel BW Luxury untuk istirahat.

"Saya lihat tadi Bu Risma udah sangat care dan solutif ya, beliau tadi menawarkan berbagai solusi, mulai dari internet, perlengkapan olah raga, komputer agar anak-anak SAD bisa menetap di satu tempat," tambahnya.

Untuk itu Edi, mengharapkan agar semangat dari pemerintah pusat ini juga disambut dengan semangat yang sama oleh pemprov Jambi. Menurutnya, perbaikan dan pemutakhiran data DTKS harus terus dilakukan oleh OPD terkait. Di saat yang sama proses penyaluran bantuan sosial (bansos) juga harus terus diawasi dan dievaluasi, khususnya terkait ketepatan waktu dan penerima.(*)

 

 

sumber: jambi-independent.co.id