Pimpinan DPRD Provinsi Jambi Sambut Pamitan Danrem 042/Garuda Putih Kol Arh Elphis Rudy

Senin, 20 April 2020 | 15:41:27 WIB | Dibaca: 245 Kali


DPRDPROVINSIJAMBI-Pimpinan DPRD Provinsi Jambi menyambut kedatangan Kolonel Arh Elphis Rudy MSc SS , kehadirannya untuk berpamit kerena akan menghahiri masa tugas sebagai Danrem 042/Guruda Putih Jambi.Senin (20/04/2020)

Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto didampingi Wakil Ketua Rocky Candra menyampaikan, terima kasih atas kerja keras dan kerjasama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jambi selama bertugas diwilayah ini , khususnya dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

"Kami berharap agar kerjasama Pemerintah Provinsi Jambi dengan Korem 042/Garuda Putih terus terjaga dengan baik dan sinergitas dan koordinasi terus ditingkatkan,"ucap Edi Purwanto.

Pimpinan DPRD Provinsi Jambi berharap agar Kol Arh Elphis Rudy sukses dalam studi Lemhanas di Amerika Serikat.

Kedatangan Danrem 042/Garuda Putih tersebut untuk pamit kepada Pimpinan DPRD Provinsi Jambi untuk mengakhiri masa tugas di wilayah Provinsi Jambi . Jika tidak ada perubahan, Kamis (23/4), akan diadakan serah terima jabatan (sertijab) Danrem 042/Garuda Putih Jambi di Pangdam II/Sriwijaya Palembang. Kol Arh Elphis Rudy yang sudah mengabdi sejak 26 Jannuari 2019 akan mengikuti tugas belajar Lemhanas di Amerika Serikat selama kurang lebih satu tahun.

Kol Arh Elphis Rudy juga mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Jambi atas apresiasi, atensi, dukungan, dan kerja sama yang baiknya selama ini serta berharap agar Provinsi Jambi semakin maju ke depan.(*)