Komisi IV Mendukung SMK PP Lubuk Ruso Menjadi Sekolah Unggulan

Jumat, 20 Maret 2020 | 17:05:25 WIB | Dibaca: 108 Kali


DPRDPROVINSIJAMBI - Komisi IV DPRD Provinsi Jambi melakukan kunjungan kerja ke SMK PP Lubuk Ruso, Kecamatan Pemayung, Kabupeten Batanghari, Jumat (20/3).

Rombongan Ketua Komisi IV dan Anggota disambut langsung Kepala Sekolah SMK PP, Jon Kuswanto. 

Khairil Ketua Komisi IV dalam kunjungan ke SMK PP Lubuk Ruso, mengatakan di sekolah itu cukup banyak peminatnya namun masih banyak yang harus diperhatikan dengan serius seperti asrama putra dan putri harus diperbaiki dan ditambah lagi gedung baru mengingat yang sekarang tidak layak.

"Ruang kelas belajar sangat perlu penambahan yg sekarang masih kurang. Kemudian ruangan makan yang terbuka dan tidak mencukupi karena terlalu kecil," katanya.

Khairil menjelaskan, dalam penyusunan anggaran pihak sekolah agar diikutsertakan, sehingga kebutuhan sesuai dengan penganggaran.

Anggota Komisi IV katanya sangat mendukung sekali SMK PP menjadi sekolah unggulan bersama dengan SMA Titian Teras sebagai ikon Provinsi jambi

Kepsek SMK PP, Jon Kuswanto mengatakan, pihaknya optimis bahwa ke depannya sekolah yang dipimpinya akan lebih baik karena mendapat dukungan dari dewan dan pihak sekolah akan bekerja maksimal agar lulusannya menjadi pembuka lapangan kerja yg inovatif.(*)