Ketua DPRD dan Istri Mengisi Data Sensus Penduduk 2020

Sabtu, 15 Februari 2020 | 11:24:10 WIB | Dibaca: 58 Kali


Ketua DPRD Provinsi Edi Purwanto bersama istri saat mengisi data Sensus Penduduk 2020, Sabtu (15/2).

DPRDPROVINSIJAMBI- Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto bersama istri Ny dr Ari Edi Purwanto mengisi data Sensus Penduduk 2020 secara online, didampingi petugas BPS Provinsi Jambi, di rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi Jambi,  Telanaipura, Sabtu (15/2). 

Usai mingisi sensus penduduk Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto mengajak warga masyarakat Jambi ikut berperan aktif mendukung serta mensukseskan Sensus Penduduk (SP) 2020 dengan bersikap jujur dan obyektif mengisi data pribadi.

“Kami ajak warga masyarakat untuk mensukseskan Sensus Penduduk 2020 dengan jujur dan obyektif ketika mengisi data. Jangan ada yang ditutupi atau malu mengisi data pribadi,” kata Edi Purwanto. 

Kepada para petugas sensus diharapkan bisa membantu warga masyarakat khususnya yang tinggal di pedesaan dan perbatasan Jambi, demikian sebaliknya, warga masyarakat agar bisa memberikan informasi sesuai denga data yang ada.

“Saling mendukung, membantu dan terbuka antara petugas dan warga masyarakat,” katanya.

Sensus Penduduk, menurut Edi Purwanto sangat penting karena menentukan arah penghitungan jumlah penduduk, ekonomi dan sebagainya.

“Mari kita sukseskan bersama sensus penduduk 2020. Untuk yang melakukan secara online, laksanakan dengan isian data yang obyektif sebagaimana pertanyaan yang ada,” tandasnya. (*)