Cek Pelayanan Pajak, Komisi II Tinjau Samsat Kota Jambi

Selasa, 07 Januari 2020 | 16:01:28 WIB | Dibaca: 909 Kali


Komisi II DPRD Provinsi Jambi saat meninjau Samsat Kota Jambi, Selasa (7/1).

DPRDPROVINSIJAMBI - Komisi II DPRD Provinsi Jambi, Selasa (7/1) meninjau langsung pelayanan di kantor Samsat Kota Jambi untuk memastikan pelayanan pajak di kantor pelayanan publik itu berjalan baik.

Rombongan Komisi II tiba di kantor Samsat Kota Jambi sekitar pukul 14.00 WIB dipimpin langsung Ketua Komisi II Izhar Majid didampingi Wakil Ketua Komisi II Rusli Kamal Siregar beserta Sekretaris Hasani Hamid dan anggota Komisi II yakni Ir. Mesran, Abun Yani, Afif Firmansyah, Musharudin, Juwanda, M. Rendra Ramadhan Usman.

Komisi II pertama meninjau loket-loket pembayaran pajak dan memantau langsung pembayaran pajak oleh para wajib pajak yang tengah membayar dan menyapa wajib pajak yang tengah antre kemudian dilanjutkan audiensi dengan Kepala UPTD Samsat Kota Jambi, Ariansyah di ruang kerjanya.

Kemudian Komisi II beserta Kepala UPTD Samsat Kota Jambi juga memantau langsung penerimaan pajak/hari/gerai secara online yang terkoneksi antar UPTD Samsat se-Provinsi Jambi.

Komisi II sangat mendukung apa yang telah dilakukan oleh pihak Samsat Kota Jambi. Salah satunya kebijakan pemutihan pajak kendaraan bermotor dan dewan berharap ke depan lebih baik lagi.

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jambi, Izhar Majid mengatakan Samsat sudah jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana saat ini pelayanan di kantor layanan pajak itu cukup bagus dan memuaskan.

"Kami sebagai anggota dewan dari Komisi II cukup puas dan bangga dengan Samsat Kota Jambi ini dan berharap ke depan pelayanan pajak akan lebih baik lagi," kata Izhar Majid.(*)