Ketua DPRD Serap Aspirasi Masyarakat di Kelurahan Jelutung

Senin, 30 Desember 2019 | 15:59:07 WIB | Dibaca: 148 Kali


Reses Ketua DPRD Provinsi Jambi di Kelurahan Jelutung, Kota Jambi, Minggu (29/12) malam.

DPRDPROVINSIJAMBI - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Jelutung, Kota Jambi dalam kegiatan reses yang digelar di Aula gedung SD Xaverius 2, Kota Jambi, Minggu (29/12) malam.

Dalam reses Ketua DPRD itu dihadiri Sekcam Jelutung, Luruh Jelutung, Babinsa dan Babinkamtibmas, tokoh masyarakat dan pemuda, seluruh Ketua RT kelurahan Jelutung dan juga hadir salah satu anggota DPRD Kota Jambi.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengatakan, reses yang dilakukan adalah untuk membangun sinergitas antara provinsi dan kota. Yakni untuk membangun kota yang lebih baik.

"Alhamdulillah dalam pertemuan ini banyak pejabat dan tokoh-tokoh yang hadiri sehingga sinergitas pembangunan Kota Jambi dapat berjalan dengan baik," ujarnya.

Dalam pertemuan itu, Edi mengatakan banyak yang disampaikan masyarakat terkait pembangunan dan beberapa persoalan dalam sesi tanya jawab diantaranya masalah penanganan banjir.

Di kesempatan itu, Edi juga minta Camat dan Lurah untuk memberikan hasil Musrenbang di kelurahan dan kecamatan untuk diteruskan ke DPRD Provinsi Jambi.

"Nanti kita akan kita tindaklanjuti mana yang bagian-bagian provinsi. Salah satunya penanganan banjir. Dimana di Kelurahan Jelutung ada enam titik di enam RT yang masih mengalami banjir. Ke depan kita upaya penanganan yang baik sehingga air langsung menuju Sungai Batanghari," kata Edi.***