Ketua DPRD Beri Semangat dan Motivasi Atlet Jambi Berlaga di Porwil

Sabtu, 02 November 2019 | 21:58:07 WIB | Dibaca: 40 Kali


Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto memberikan keterangan pers usai menghadiri opening ceremony Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X tahun 2019 di Stadion Semarak, Provinsi Bengkulu, Sabtu (2/11).

DPRDPROVINSIJAMBI-Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto menghadiri opening ceremony Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) X tahun 2019 di Stadion Semarak, Provinsi Bengkulu, Sabtu (2/11).

Hadir juga bersama Ketua DPRD, Kadispora Provinsi Jambi Wahyudin dan Ketua Koni Provinsi Jambi Indra Armendaris.

Pada Porwil X di Bengkulu, atlet Jambi yang ikut berlaga berjumlah 171 orang dari 11 cabang olahraga antara lain catur, tinju, bilyar, renang, panjat tebing, muaythai, bola boly, kempo, bulu tangkis, atletik dan bola kaki.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menyempatkan diri untuk menyaksikan dan memberikan dukungan beberapa cabang olahraga seperti cabor panjat tebing dan bilyar dan menyambangi pemondokan atlit cabor catur dan muaythai.

"Kedatangan saya bersama Kadispora dan Ketua Koni adalah untuk menyemangati dan memberi motivasi atlet-atlet kita yang berlaga di Porwil Bengkulu ini. Kita optimis atlet kita mampu meraih hasil terbaik," kata Edi.

Edi juga mengingatkan official untuk menjaga fisik para atlet agar tetap prima. Karena fisik itu penting. "Saya juga pesan kepada official agar para atlet fisiknya tetap prima dan tak tik harus diperbahurui karena kita sudah melihat kondisi di lapangan dan kita harus menyesuaikan keadaan di Bengkulu," ujarnya.

Pada Porwil XI lalu, Jambi kata Edi masuk peringkat delapan besar, ia pun optimis tahun ini mampu menaikkan prestasi karena atlet Jambi sudah ada yang meraih medali emas dan beberapa medali perak dan ada lagi peluang di cabor lain untuk atlet Jambi mendulang emas.

"Saya yakin dan percaya dengan semangat yang luar biasa dari seluruh atlet, bisa membawa nama baik dan martabat, kehormatan Provinsi Jambi," ujarnya

Edi juga mengucapkan selamat kepada atlet yang sudah memberikan medali untuk Provinsi Jambi. " Dan kami tunggu atlet-atlet lainnya untuk bersama-sama menyumbang medali buat Jambi yang kita cintai," kata Edi menambahkan.(*)