DPRD Gelar Paripurna Penyampaian Tanggapan Pemerintah Terhadap Ranperda ABPD 2020

Kamis, 31 Oktober 2019 | 15:27:48 WIB | Dibaca: 30 Kali


DPRDPROVINSIJAMBI - DPRD Provinsi Jambi menggelar sidang paripurna dengan agenda penyampaian tanggapan pemerintah atas pemandangan umum frkasi-fraksi DPRD terhadap Ranperda APBD Pemprov Jambi tahun 2020.

Sidang paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto didampingi Wakil Ketua Burhanuddin Mahir dan dihadiri langsung Gubernur Jambi, Fachrori Umar.

Gubernur Jambi dalam penyampaian tanggapan pemerintah terkait pemandangan umum fraksi terhadap Ranperda APBD Pemprov Jambi tahun 2020 itu mengatakan semua masukan yang telah disampaikan oleh anggota DPRD tentunya bersifat sangat membangun dan untuk kepentingan masyarakat Jambi pada umumnya, serta membantu dalam mewujudkan visi misi Jambi TUNTAS 2021 .

"Terima kasih kepada DPRD dan saya berharap masukan yang telah diberikan membuat program dan kegiatan yang dilakukan oleh Pemprov Jambi bisa berjalan lebih baik lagi dalam upaya percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Jambi," kata Fachrori.

"Kita tadi telah menyampaikan penjelasan atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Provinsi Jambi terhadap Ranperda APBD Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2020. Kita sangat merespon baik berbagai kritik, saran dan masukan dari setiap fraksi, karena semuanya itu untuk kemajuan pembangunan Provinsi Jambi," katanya lagi.

Sebelumnya berbagai kritik, saran dan masukan telah disampaikan oleh setiap fraksi di DPRD Provinsi Jambi melalui pandangan umum fraksi-fraksi pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi tanggal 23 Oktober 2019 lalu.(*)