Pansus II Serap Informasi di Kabupaten Bungo

Rabu, 31 Juli 2019 | 10:41:32 WIB | Dibaca: 54 Kali


DPRDPROVINSIJAMBI - Pansus II DPRD Provinsi Jambi, Selasa (30/7) melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Bungo, guna mencari informasi dan masukan terkait dengan pembahasan Perda Inisiatif DPRD Provinsi Jambi tentang Rencana Pembangunan dan Pengembangan Perumahan Kawasan Pemukiman (RP3KP).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pansus II (RP3KP) Rudi Wijaya beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Bungo, H.Zen beserta jajarannya.

Ketua Pansus II Rudi Wijaya mengatakan bahwa informasi dan masukan dari kabupaten/kota untuk mempermudah implementasi dalam pembahasan dan pembentukan perda inisiatif yang sedang digodok Pansus.

"Kita berharap perda inisiatif yang sedang kami susun ini nantinya dapat memberikan manfaat untuk Provinsi Jambi,” ujarnya.

Politisi Partai Keadilan Sosial ini berterima kasih atas masukan dan saran dari Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Bungo dan semoga dengan terbentuknya Perda RP3K dapat meningkatkan pendapatan anggaran untuk Provinsi Jambi.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Bungo H.Zen menyambut baik dan sangat mendukung serta siap memberikan masukan untuk pembentukan Perda RP3K ini.

Turut hadir dalam rombongan tersebut, Anggota Pansus II DPRD Provinsi Jambi M Khairil, Veronica Dianawaty, Budiyako, Ir Mesran, Hj Karyani Achmad dan Tenaga Ahli DPRD Provinsi Jambi.(*)