Parpol Pengusung Belum Sampaikan dua Nama Cawagub ke DPRD Provinsi Jambi

Senin, 17 Juni 2019 | 11:33:52 WIB | Dibaca: 69 Kali


Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Sufardi Nurzain.

DPRDPROVJAMBI,- Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Sufardi Nurzain menyebutkan, bahwa hingga saat ini belum ada satupun nama yang disampaikan oleh partai pengusung untuk Wakil Gubernur Jambi.

"Hingga saat ini belum ada partai pengusung yang menyerahkan nama," katanya ketika diwawancara usai paripurna, Senin (17/6/2019).

Ia mengatakan, jika pihaknya dalam posisi menunggu. Yang jelas batas akhir penyerahan dua nama itu sudah ditentukan. Yang menjadi kunci adalah partai pengusung itu sendiri.

"Silakan tanya kepada partai pengusung calon," sebut Wakil DPRD Provuinsi Jambi.

Sementara itu, anggota Pansel Cawagub, Eppi Suryadi, mengatakan, memang hingga saat ini nama yang diusulkan oleh partai pengusung untuk mendampingi Gubernur Jambi memang belum ada.

Namun, dirinya sendiri yakin dua nama tersebut akan muncul dalam batas waktu yang ada. Dimana batas akhirnya adalah 2 Juli 2019.  "Yakin nantinya akan masuk 2 nama itu," katanya.

Ia menyebutkan, pihaknya juga ingin Wakil Gubernur juga sudah harus ada, karena ini adalah untuk kepentingan rakyat Jambi. "Kami akan memastikan Wakil Gubernur akan ada, ini untuk Jambi," tukasnya.(*)