Banggar DPRD Provinsi Jambi Kunker ke Banten Bahas LKPj APBD 2018

Rabu, 22 Mei 2019 | 15:08:29 WIB | Dibaca: 33 Kali


DPRDPROVINSIJAMBI - Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Jambi, Rabu (22/5) melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Banten terkait pembahasan Ranperda tentang laporan keterangan pertanggungjawaban APBD Pemprov Jambi 2018.

Rombongan dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Jambi, Cornelis Buston dan diterima Sekretaris Dewan DPRD Banten, Deni Hermawan beserta jajarannya di ruang rapat DPRD Banten.

Cornelis mengatakan kunjungan tersebut untuk mencari perbandingan dan masukan dalam pembahasan terutama di Badan Anggaran.

Seperti diketahui bahwa masa jabatan keanggotaan periode 2014-2019 akan berakhir pada awal September 2019. Sementara agenda-agenda selain  pembahasan APBD perubahan 2019 dan APBD murni 2020, DPRD Provinsi Jambi dalam waktu dekat juga akan melaksanakan pemilihan Wakil Gubernur Jambi yang saat ini masih kosong.

"Masih banyak agenda2 yang harus diselesaikan di akhir masa jabatan periode ini, salah satunya pembahasan LKPj APbD 2018 dan agenda lainnya", kata Cornelis.

Dalam kunjungan tersebut juga hadir Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Sufardi Nurzain, Anggota Banggar Gusrizal, Zainal Abidin, Sofyan Ali, Syopian dan pendamping sekretariat DPRD Provinsi Jambi.(*)