Komisi IV Sambangi Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat

Kamis, 09 Mei 2019 | 11:39:28 WIB | Dibaca: 135 Kali


Pertemuan Pimpinan dan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi bersama Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Kamis (9/5).

DPRDPROVINSIJAMBI - Komisi IV DPRD Provinsi Jambi menggali ilmu tentang kesejahteraan lansia dengan menyambangi Dinas sosial Provinsi Jawa Barat, Kamis (9/5).

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Ir.H.Cornelis Buston diterima oleh Kabid Rehabilitasi Sosial Bapak Drs. H. Barnas Adjidin, MM beserta jajarannya di Aula Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat.

Cornelis menyampaikan bahwa Studi banding ini dilaksanakan dalam rangka menggali dan mendapatkan informasi serta perbandingan dalam penanganan kesejahteraan sosial dimana Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat dalam penanganan masalah ini sudah melakukan dengan cukup baik.

“Studi Banding ini dilaksanakan dalam rangka menyusun Ranperda tentang Penyelenggaraan Kesejahteran Lansia yang saat ini sedang digodok oleh Komisi IV DPRD Provinsi Jambi,” jelasnya

Sementara Kepala Dinas Sosial Provinsi Jambi Arif Munandar, SE yang turut serta dalam pertemuan itu mengatakan penanganan di Provinsi Jambi untuk penanganan lansia selama ini masih terdapat kendala dengan anggaran serta aturan dan regulasi yang belum ada.

“Penanganan lansia di Provinsi Jambi masih terkandala dengan anggaran dan aturan yang belum ada”, pungkasnya.
Turut serta dalam kunjungan tersebut Pimpinan dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi dan Komda Lansia Provinsi Jambi.(Humas DPRD)