Dewan Provinsi Jambi Jaring Aspirasi ke Dapil

Selasa, 09 April 2019 | 10:04:22 WIB | Dibaca: 139 Kali


DPRDPROVINSIJAMBI - Anggota DPRD Provinsi Jambi mulai menjaring aspirasi ke Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing dalam rangka reses tahap I tahun 2019.

Kegiatan reses ini sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan Badan Musayawarah (Banmus) DPRD dari tanggal 8 hingga 13 April 2019.

Seperti yang dilakukan Hj. Nurhayati Anggota DPRD Provinsi Jambi untuk Dapil Tanjungjabung Timur-Tanjungjabung Barat yang telah melaksanakan reses di Desa Parit Culum Kabupaten Tanjab Timur, Senin (8/4) malam.

"Reses yang saya lakukan ini dalam rangka menjaring aspirasi dan masukan serta keluhan dari masyarakat langsung. Banyak saya temukan persoalan terutama mengenai infrastruktur, bidang pendidikan dan bidang pertanian yang masih menjadi keluhan masyarakat setempat dan nantinya saya juga akan melaksanakan reses di Merlung Kabupaten Tanjungjabung Barat", kata Nurhayati.

Selain itu Nurhayati juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih dalam pemilihan langsung yang dilaksanakan pada 17 April mendatang.

Sementara Anggota DPRD lainnya Dapil Tanjungjabung Timur-Tanjungjabung Barat juga akan melaksanakan reses di wilayah yang merupakan Dapil mereka. Seperti Agus Rama, Elvi Andriani akan melaksanakan di Sadu.

Kemudian H.M.Juber, Sri Herlita, H.M.Isroni dan Sri Fatmawati yang akan melaksanakan reses di wilayah-wilayah di dua kabupaten tersebut.(*)