Ketua DPRD Cornelis Lantik Tiga Anggota PAW

Rabu, 27 Maret 2019 | 15:39:40 WIB | Dibaca: 51 Kali


Ketua DPRD Provinsi Jambi, Cornelis Buston saat melantik dan mengambil sumpah jabatan Ketiga anggota dewan PAW.

DPRDPROVJAMBI,- Ketua DPRD Provinsi Jambi, Cornelis Buston melantik tiga anggota dewan Penganti Antar Waktu (PAW) di gedung DPRD Provinsi Jambi, Selasa (26/3).

Ketiga Anggota DPRD Provinsi Jambi yang diresmikan sebagai Anggota PAW yakni Ir Veronica Dianawaty dari Partai PDIP mengantikan Chumaidi Zaidi.

Kemudian Ir Mas Untung dari Partai PDIP menggantikan El Helwi. Selanjutnya Hj Elvi Andriani dari Partai Gerindra menggantikan Muhammadiyah.

Dengan didampingi para Wakil Ketua DPRD Supardi Nurzain dan AR Syahbandar, serta disaksikan seluruh Anggota Dewan yang hadir pada Rapat Paripurna. Ketua Cornelis Buston memandu pengucapan sumpah janji ketika Anggota PAW.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston mengatakan, pelantikan tiga anggota dewan PAW sisa masa jabatan 2014-2019 itu berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri.

Pengangkatan Ir Veronica Dianawaty berdasarkan SK Mendagri Nomor 161.15-682 Tanggal 25 Maret 2019.
Kemudian pengangkatan Ir Mas Untung berdasarkan SK Mendagri Nomor 161.15-686 Tanggal 25 Maret 2019.
Sedangkan Pengangkatan Hj Elvi Andriani berdasarkan SK Mendagri Nomor 161.15-448 Tanggal 18 Maret 2019.

Cornelis berharap anggota dewan yang baru dilantik dapat memenuhi segala kewajiban sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi serta dapat meningkatkan citra dan kinerja DPRD Provinsi Jambi.

Selain itu dewan yang baru dilantik untuk dapat segera menyesuaikan diri terutama dalam menghadapi tugas-tugas yang diemban dalam lembaga legislatif.

"Selamat kepada dewan PAW yang dilantik. Kami percaya saudara dapat menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi dengan sebaik-baiknya," kata Cornelis.(*)