Anggota BK DPRD Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Tinggi Jambi

Rabu, 20 Maret 2019 | 10:57:54 WIB | Dibaca: 148 Kali


Anggota Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Kusnindar menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Pengadilan Tinggi Jambi, Senin (19/3).

DPRDPROVINSIJAMBI - Anggota Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Kusnindar menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Pengadilan Tinggi Jambi, Senin (19/3).

Kegiatan dalam upaya memberantas tindak pidana korupsi itu digelar di Kantor Pengadilan Tinggi Jambi dihadiri sejumlah tamu undangan.

Ketua Pengadilan Tinggi Jambi, Hj. Irama Chandra Ilja mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

Irama mengatakan tekat dalam memperbaiki pelayanan dan mewujudkan kawasan bebas korupsi sejatinya telah dilakukan sejak jauh hari, namun hari ini dilakukan secara resmi.

Dirinya berharap dukungan dan kesaksian satuan kerja yang hadir dalam kegiatan itu dapat membantu mewujudkan zona integritas di lingkungan Pengadilan Tinggi Jambi.

Ia pun berharap adanya persepsi yang baik mengenai anti korupsi dan dapat terus merasakan peningkatan kualitas pelayanan Pengadilan Tinggi Jambi.

"Dengan adanya pencanangan ini seluruh Pengadilan Negeri yang berada di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Jambi dapat terus meningkatkan pelayanan terpadu satu pintu, guna memperbaiki pelayanan kepada masyarakat," kata Irama.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan pemukulangan gong yang dilakukan Irama Chandra disaksikan langsung sejumlah tamu undangan dan deklarasi membangun zona integritas oleh perangkat kerja di lingkup Pengadilan Tinggi Jambi.(*)