DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Provinsi Jambi

Senin, 07 Januari 2019 | 13:37:00 WIB | Dibaca: 284 Kali


DPRDPROVINSIJAMBI - DPRD Provinsi Jambi menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Jambi ke-62 di gedung DPRD Provinsi Jambi, Senin (7/1).

Rapat paripurna istimewa tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston didamping Wakil Ketua Sufardi Nurzain, Chumaidi Zaidi dan Ar Syahbandar dan dihadiri Pelaksana Tugas Gubernur Jambi dan Staf Ahli Menteri Bidang Penataan dan Kewilayaan Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas).

Selain itu, juga dihadiri seluruh bupati/walikota se-Provinsi Jambi, anggota DPR RI dan DPD Ri dan tokoh Jambi yang berkiprah di tingkat nasional.

Ruang sidang terlihat dipadati undangan, dimana panitia menyiapkan sebanyak 2.000 undangan.

Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston berharap Provinsi Jambi ke depan semakin jaya dan sejahtera seiring bertambahnya usia.

Cornelis mengatakan, peringatan HUT Provinsi Jambi 2019 bertema "Terus Membangun Provinsi Jambi".

Cornelis mengatakan dalam rapat paripurna HUT Provinsi Jambi, Gubernur Jambi diharuskan menyampaikan capaian pemerintah dan rencana kegiatan ke depan dalam pembangunan Provinsi Jambi.

"Gubernur Jambi akan menyampaikan kondisi Jambi secara utuh baik yang telah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan," kata Cornelis.

Dalam kesempatan itu juga dibacakan Kongres Rakyat Jambi oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Chumaidi Zaidi.(*)

 

 

Sumber: jambi.antaranews.com