Gedung DPRD Dipercantik Sambut Peringatan HUT RI

Rabu, 15 Agustus 2018 | 11:00:39 WIB | Dibaca: 94 Kali


Gedung DPRD Provinsi Jambi dihias

GEDUNG Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi dipercantik dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 RI pada, Jumat (17/8).

Pantauan di lapangan, bendera berukuran besar dan memanjang terbentang di bagian depan gedung dewan tersebut. Sedangkan di ruang paripurna didekor dengan khas merah putih.

Dalam menyambut peringatan HUT ke-73 RI tahun 2018, DPRD akan menggelar sidang paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan oleh Presiden dalam, pada Jumat (16/8) pukul 08.30 WIB.

Kemudian pada pukul 13.30 WIB paripurna istimewa dilanjutkan dengan agenda mendengarkan pidato Presiden dalam rangka penyampaian pengantar keterangan pemerintah atas RUU tentang APBN tahun anggaran 2019 beserta nota keuangannya.

Kemudian pada 17 Agustus digelar upacara pengibaran duplikat bendera merah putih di lapangan kantor Gubernur Jambi. Dimana Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi akan bertindak sebagai inspektur upacara.

Selain gedung DPRD, kantor Gubernur Jambi juga dipercantik dengan hiasan bendera merah putih disetiap sisi. Panggung kehormatan juga didekor bernuansa merah putih.

Sementara Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Jambi juga terlihat terus mematangkan persiapan di lapangan kantor Gubernur Jambi dengan berulang-ulang menggelar latihan.


Sumber: Antara Jambi