Dewan Dapil Bungo-Tebo Pimpin Safari Ramadhan

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:51:56 WIB | Dibaca: 34 Kali


DPRDPROVINSIJAMBI - Anggota Dewan Dapil Bungo-Tebo, Hasan Ibrahim memimpin rombongan tim safari Ramadhan Pemprov Jambi di Kabupaten Tebo, Sabtu (26/5) malam.

Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Provinsi Jambi, Ahmad Darmadi mengatakan Hasan Ibrahim mewakili Ketua DPRD Provinsi Jambi yang berhalangan hadir sebagai ketua rombongan Safari Ramadhan Pemprov Jambi di Kabupaten Tebo itu.

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Agung Tebo itu diawali buka bersama di rumah dinas bupati Tebo yang dilanjutkan shalat maghrib, Isya dan tarawih serta witir berjamaah.

Rombongan Tim Safari Ramadhan Pemprov Jambi diketua Ketua DPRD tersebut diterima langsung Sekda Kabupaten Tebo, Abu Bakar beserta jajaran, unsur Forkopimda, tokoh agama dan masyarakat setempat.

Sekda Tebo, Abu Bakar berterima kasih atas silatuhrahmi Tim Safari Ramadhan dan memohon kepada pihak pemprov utk memperhatikan infrastruktur terutama jalan provinsi yang ada di kabupaten tebo yang kini sudah mulai rusak,

Ketua rombongan Safari Ramadhan, Hasan Ibrahim mengatakan kegiatan safari merupakan ajang silatuhrahmi antara pemimpin dan masyarakat yang perlu dipertahankan.

Menurutnya tim Safari Ramadhan bukan hanya mengunjungi Kabupaten Tebo saja, tetapi juga di 11 kabupaten kota di Jambi.

Dikesempatan itu, Tim Safari Ramadhan juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai untuk kepengurusan Masjid Agung Tebo yang diserahkan kepada pengurus masjid.

Adapun Tim Safari Ramadhan yang diketuai Ketua DPRD Provinsi Jambi yakni Kadis Pariwisata, Kadis Sosdukcapil, Kadis Perindag, Karo Perekonomian, Biro Humas dan Protokol, Biro Umum, Biro Kesramas, Dinas perhubungan, Bank jambi dan  Sekretaris DPRD Provinsi Jambi.(*)


Sumber: Antaranews.com