Sekretariat DPRD Provinsi Jambi dan Jatim Sharing Informasi Kehumasaan

Selasa, 20 Maret 2018 | 10:53:42 WIB | Dibaca: 250 Kali


DPRDPROVINSIJAMBI - Sekretariat DPRD Jawa Timur, Selasa (20/3) melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat DPRD Provinsi Jambi, dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sharing informasi kehumasan terkait kemitraan antara jurnalis dan legislatif.

Rombongan Sekretariat DPRD Jatim dipimpin Koordinator Bidang Dokinfo Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Timur, Suminto. Rombongan disambut langsung Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Provinsi Jambi, Ahmad Darmadi.

Selain itu, puluhan jurnalis yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) DPRD Provinsi Jambi turut hadir pada kunjungan tersebut.

Suminto dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sekretariat DPRD Provinsi Jambi yang telah menerima kunjungan ini dengan baik.

"Kunjungan ini selain mempererat tali silaturahmi kita, sekaligus juga menjadi ajang sharing informasi dan wawasan terkait upaya membangun hubungan yang baik antara kawan-kawan media dengan legislatif," katanya.

Sementara itu, Kasubag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Provinsi Jambi, Ahmad Darmadi menyatakan hingga saat ini hubungan baik antara jurnalis dan DPRD Provinsi Jambi terus terjalin.

"Khusus liputan dewan, kita telah membentuk Pokja. Dengan adanya hubungan yang baik ini, tentu akan berdampak pada kemajuan dari pembangunan daerah," ujarnya.

Dirinya pun mengapresiasi langkah Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Timur yang terus menggali informasi dalam upaya membangun hubungan baik antara jurnalis dan legislatif.

"Hubungan antara jurnalis dengan legislatif ini tentu sangat penting untuk terus dijalin dan dibangun sebaik mungkin," kata Darmadi.(*)

 

Sumber: antaranews.com