Dewan Dengarkan Tanggapan Eksekutif Atas Ranperda APBDP 2017

Selasa, 05 September 2017 | 00:37:27 WIB | Dibaca: 81 Kali


Suasana sidang paripurna agenda mendengarkan tanggapan pemerintah terhadap RAPBD Perubahan 2017

DPRD Provinsi Jambi menggelar paripurna, Selasa (5/9). Paripurna ini mengagendakan Penyampaian Tanggapan Pemerintah Terhadap Pandangan Umum Fraksi-fraksi tentang Ranperda Perubahan APBD Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2017.

Paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Provinsi Jambi, H Cornelis Buston dan didampingi Wakil Ketua Chumadi Ziaidi. Sementara, dari Pemprov dihadiri langsung Gubernur Jambi, Zumi Zola.

Selanjutnya, Gubernur Zola memberikan tanggapan terkait Pandangan Umum Fraksi Fraksi tentang Ranperda Perubahan APBD Provinsi Jambi Tahun Anggaran 2017 yang disampaikan setiap fraksi pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi tanggal 28 Agustus 2017 yang lalu.

“Terkait kritik dan saran yang membangun dari setiap fraksi tersebut, sangat penting bagi Pemerintah Provinsi Jambi, supaya Provinsi Jambi menjadi lebih baik lagi dalam mewujudkan Jambi TUNTAS 2021. Pemerintah Provinsi Jambi telah memberikan tanggapan dan klarifikasi terkait pandangan dari setiap fraksi, informasi yang terbaru tadi sudah disampaikan kepada setiap fraksi,” terang Zola.

Gubernur Zola menyampaikan, Pemerintah Provinsi Jambi sangat membutuhkan peran aktif dari seluruh fraksi, sesuai dengan tugas dan fungsinya, untuk ikut mengawal proses penyusunan program dan kegiatan di seluruh OPD lingkup Pemerintahan Provinsi Jambi, sehingga tercipta sinergitas antara eksekutif dan legislatif.

sumber: metrojambi.com